Pages

Saturday, August 23, 2014

Survei Online

Survey Online membuat saran dan pendapat yang dapat dianggap penting!

Pengaruh pada perhimpunan dan masyarakat.
(1) Membantu produsen dan perusahaan meningkatkan kualitas produk dan sikap layanan.
(2) Pendapat pribadi dan perusahaan, dapat membantu perusahaan atau pelayanan organisasi untuk mengetahui tentang persyaratan konsumen terhadap suatu produk atau jasa tertentu yang membuat mereka mereka mempertimbangkan pendapat mereka dalam produk, pengembangan desain dan perbaikan untuk memaksimalkan kepuasan mereka.
(3) ketelitian dalam menjawab survey dapat mempengaruhi hasil pengambilan keputusan dalam kualitas produk dan layanan yang digunakan oleh konsumen. (4) setiap survey adalah untuk anda, keluarga anda dan teman-teman agar membuat hidup lebih baik.

Baca sebelum memasuki survey :
(1) Berdasarkan persyaratan survey, partisipan dipilih secara acak.
(2) Masing-masing survey memiliki poin yang menguntungkan tergantung pada waktu menjawab dan apakah penjawab memenuhi syarat / ber-qualified.
(3) Menjawab terlalu lama atau memilih sembarangan tidak akan dihargai.
(4) Masing-masing hasil survey akan dalam catatan kredibilitas anda yang mana jika lebih tinggi maka anda akan memiliki lebih banyak kesempatan yang berbeda.

Tindakan-tindakan berikut dalam menjawab dapat mengurangi poin atau pembatalan akun anda :
(1) Menjawab terlalu lambat atau terlalu lama.
(2) memilih sembarangan tanpa sepatutnya membaca pertanyaan.
(3) Menjawab pertanyaan terbuka atau mem-publish pendapat tanpa mencocokkan persyaratan dari pertanyaan.

No comments:

Post a Comment