Pages

Sunday, August 24, 2014

Tentang Saya


Salam Sejahtera, para Blogger yang sedang posting, atau sedang cari bahan untuk posting, saya ingin berbagi tentang saya, saya tidak mahir dan tidak terampil tetapi saya terus belajar dalam segala hal.






BISNIS SAYA SAAT INI....................
  1. Maket Kreasi Studio, Dalam dunia arsitektur, maket merupakan salah satu hal yang sangat penting. Maket merupakan refleksi dan model 3 dimensi dari sebuah rancangan baik itu rumah, gedung, dan bangunan yang dibuat dengan skala tertentu untuk menggambarkan bentuk dan ruang yang kita rancang sebelumnya. Maket bisa berupa, maket rumah, maket gedung, maket bandara, maket stasiun, dan bahkan bentuk yang lebih detail seperti pohon, orang, mobil, dll.Harga 1cm = Rp.2000
  2. Bata Interlock Reco,Sebuah inovasi dalam menciptakan suatu produk usaha 100% buatan Indonesia dan menjadi industri kecil pelopor pengguna teknologi tepat guna. 






       3.  Jasa pembuatan Blogger, anda tidak usah cape untuk membuatnya biarkan saya yang buat,     
            Rp.50.000/Posting, artikel dari anda.
       4.  Jasa pembuatan website, paket Rp.500.000 dan Rp1.000.000/tahun untuk domain 
            Housthing/tahun, artikel dari anda.
       5.  Outlet pembayaran listrik Rp.350.000/paket + ongkos kirim tergantung daerah
       6.  Pasang posting bisnis anda, di blogger saya Rp.50.000, pasang toko online Rp.100.000/produk

Info lebih lanjut, 085722287114





No comments:

Post a Comment